"Selamat Datang" sobat, di blog saya "Marketing lampung",semoga blog ini memberikan manfaat bagi sobat sekalian,saya sangat senang kalau kita bisa saling mengenal,oleh karena itu silakan sobat untuk berkomentar dengan baik,Blog ini dofollow,tinggalkan Jejak anda /alamat blog anda,agar saya bisa segera berkunjung balik.terimaksih sukses selalu.

Thursday, September 13, 2012

Menangani keberatan tidak butuh asuransi jiwa (No need)

      Menangani keberatan tidak butuh asuransi jiwa (No need):Sobat Citra maniezs,waktu lalu kita telah membahas cara menangani keberatan dalam menjual asuransi jiwa,yang berhubungan dengan no money.
      Nah sekarang kita lanjut dengan menangani keberatan No need.(tidak butuh asuransi jiwa).tidak di pungkiri dijaman yang sudah serba modern ini masih banyak calon nasabah yang benar-benar belum menyadari pentingnya berasuransi jiwa.Oleh karena itu semoga dengan semangat yang tinggi para agen asuransi jiwa yang tidak mengenal lelah,dapat memberikan penjelasan yang baik dan benar sehingga kesadaran akan manfaat berasuransi jiwa di negara kita semakin meningkat dan semakin maju tentunya.
Berikut cara menangani keberatan yang timbul yang berhubungan dengan no need,tentunya setelah presentasi kita lakukan dengan baik ya....
      No need
  • Calon nasabah :Saya tidak butuh asuransi jiwa,saya sehat-sehat saja sekarang...
  • Agen               :Betul pak,kita sangat bersyukur diberikan kesehatan seperti sekarang ini...tetapi pak...saya yakin bapak setuju dengan saya,bahwa setiap orang pada suatu waktu akan mengalami ketidak-mampuan,bagi sebagian orang hal ini terjadi pada usia dini,mungkin dikarenakan kecelakaan,atau penyakit.Saya yakin saat sekarang bapak memenuhi persyaratan untuk memiliki program ini.Tetapi kondisi di masa yang akan datang tentu saja tidak akan selamanya sama seperti sekarang.Jadi lebih baik sekarang pak dari pada terlambat.
  • Calon nasabah :Saya tidak berminat pada asuransi jiwa
  • Agen              :Mungkin saja bapak tidak berminat dengan segala jenis asuransi jiwa.Tetapi saya yakin bapak pasti ingin memberikan pendidikan yang terbaik kepada anak-anak bapak,juga menyediakan pendapatan bagi bapak di masa pensiun nanti,hal inilah yang sedang saya bahas pak...Banyak orang berkata seperti itu pak,tetapi bukankah lebih baik memilikinya di saat kita belum membutuhkannya,dari pada saat kita membutuhkannya tetapi tidak memilikinya.  
  • Calon nasabah :Saya hendak membeli rumah baru
  • Agen               :Wah....selamat ya pak,setiap orang pasti ingin agar keluarganya memiliki rumah idaman seperti bapak,resiko atau bahayanya adalah,bila sesuatu terjadi pada diri bapak,apakah keluarga bapak secara financial akan mampu mempertahankan rumah tersebut?
  • Calon nasabah :Saya telah memiliki asuransi jiwa
  • Agen               :Selamat ya pak,,,itu buktinya bapak telah menyadari manfaat-manfaat asuransi jiwa,ijinkan saya untuk melengkapi bagaimana asuransi jiwa yang saya jelaskan ini dapat melengkapi  asuransi jiwa yang telah bapak miliki.
  • Calon nasabah :Saya sekarang menabung uang saya di bank
  • Agen               :Itu bagus pak,,,dengan adanya dana tabungan tersebut berarti tidak ada lagi masalah bagi bapak untuk segera memulai memiliki program ini.boleh minta copy KTPnya pak?
  • Calon nasabah :Istri saya keberatan..
  • Agen               :Pak saya yakin semua istri juga pasti keberatan jika harus kehilangan suaminya,apalagi bila harus bekerja di masa yang akan datang sebagai akibat tidak memiliki asuransi jiwa.Alasan keberatan yang sekarang hanyalah bersifat sementara,tetapi keberatan nanti adalah permanen,bapak dapat menjelaskan kepada istri,bahwa bapak tengah menyediakan hal yang baik untuk kesejahteraan mereka.
  • Calon nasabah :Istri saya orang yang pandai,dia dapat memperoleh pekerjaan.
  • Agen               :Mungkin saja dia dapat pak,jika terjadi musibah pada bapak dalam waktu dekat,tetapi bagaimana jika musibah itu terjadi 15 tahun dari sekarang,saat itu istri bapak sudah berusia 45 tahun,seorang wanita pada usia tersebut tidaklah mudah mendapatkan pekerjan.
  • Calon nasabah :Saya tidak butuh asuransi jiwa
  • Agen               :Menurut bapak siapakah yang membutuhkan asuransi jiwa..Apakah orang yang menderita cacat total yang butuh?,atau yang sedang terbaring di rumah sakit yang membutuhkan? tetapi apakah mereka dapat memilikinya? Asuransi jiwa dapat di miliki ketika kita tidak membutuhkan. nya."Ketika bapak bepergian dengan anak dan istri bawa mobil dan menyetir sendiri,apakah bapak membawa ban mobil cadangan(serap),kenapa harus di bawa pak?apakah ban mobil bapak di pastikan akan bocor atau pecah ban? tentu tidak...tetapi bapak membawanya sebagai antisipasi(jaga-jaga)",Begitu juga halnya dengan asuransi ,Hidup tidak memiliki asuransi jiwa bagaikan bawa mobil tanpa ban serap.
Demikian sobat sedikit tip cara menangani keberatan untuk yang tidak butuh asuransi jiwa.,(No need
semoga bermanfaat....salam citramaniezs...happy selling.. 










No comments:

Post a Comment