"Selamat Datang" sobat, di blog saya "Marketing lampung",semoga blog ini memberikan manfaat bagi sobat sekalian,saya sangat senang kalau kita bisa saling mengenal,oleh karena itu silakan sobat untuk berkomentar dengan baik,Blog ini dofollow,tinggalkan Jejak anda /alamat blog anda,agar saya bisa segera berkunjung balik.terimaksih sukses selalu.

Sunday, July 22, 2012

Cara Menjual Asuransi Jiwa,bagi pemula


  Cara menjual asuransi jiwa bagi pemula:Menjual asuransi jiwa memang tidaklah mudah,tetapi tidak juga sesulit menjual pesawat....hehehehee...lebay......
Begitu banyak para agent asuransi jiwa yang gagal menjual produknya,sehingga muntaber.(Mundur Tanpa Berita).Tetapi banyak juga agen asuransi jiwa yang berhasil menjual dengan premi yang cukup fantastis.Bahkan masuk dalam club bergengsi MDRT.Champion CLUB.dsb.Setelah banyak bertanya sana sini,diskusi dengan mereka yang telah berhasil dalam menjual asuransi jiwa,maka saya memahami tidak ada tehnik/trik jitu dalam menjual asuransi jiwa,klo kata pelatih saya ni ya,,,,the secret is no secret..rahasianya ya tidak ada rahasia,karena sesungguhnya kita tidak ada yang pintar tetapi yang ada adalah yang terlatih.
setujukah sobat....?
    Okey kita langsung pada intinya ya
bagi pemula tidak perlu kwatir,apakah saya mampu menjual asuransi jiwa atau tidak?.Karena pada awalnya  para pakar penjual asuransi handal,para senior,mereka juga mengalami masa seperti kita,tidak langsung mahir seketika dalam menjual,hanya saja mereka memiliki kelebihan yaitu mereka terus melakukan,mereka meyakini bahwa...jika prospek 10 orang calon nasabah maka akan tercipta min 1 close,inilah rumus yang mereka yakini dalam menjual asuransi jiwa.Apakah hal ini juga kita yakini.?Jika ya maka bersiaplah menjadi pakar dalam menjual asuransi jiwa.
    Saya pernah bertanya pada teman/senior saya,yang berhasil menutup penjualan,closing dengan premi yang cukup besar...."pak...bagaimana  anda melakukan sehingga bisa closing dengan angka besar ini?"..pertanyaan yang sering di tanyakan oleh sebagian besar penjual asuransi jiwa,beliau menjawab dengan singkat padat jelas."sampeyan lakukan aja terus,jangan berpikir closing,lakukan saja dengan ikhlas,sebanyak dan sebaik mungkin maka suatu saat sampeyan juga akan bisa".
   Jadi intinya sebenarnya tidak ada cara yang jitu dalam menjual asuransi jiwa,Tidak ada orang yang pintar,tetapi yang ada adalah yang terlatih,semakin banyak kita melakukan maka semakin banyak calon nasabah yang kita temui,maka semakin banyak juga cara yang kita dapatkan dalam menjual,kunci utamanya adalah tekun dan yakin bahwa anda pasti bisa...selamat menjual.good luck.....








Asuransi,Asuransi jiwa ,Menjual asuransi,Membeli asuransi,Memasarkan asuransi,Premi asuransi,Perusahaan asuransi, Agen asuransi,Macam Polis asuransi,Pertanggungan asuransi,Klaim asuransi,Menawarkan asuransi,Kecewa asuransi,Jenis asuransi,Asuransi penipu,Asuransi Telemarketing,Asuransi haram,Bisnis asuransi,Tabungan asuransi,Asuransi umum, Saham,investasi,Kesehatan,Rumah sakit,Sakit kritis,Ujian AAJI,Lisensi asuransi,AAJI, Telemarketing,Asuransi murah,Asuransi kecelakaan,Manfaat polis asuransi,Asuransi terbaik,Strategi menjual,Produk asuransi,Ahli waris,strategi marketing asuransi,Cara mudah menjual,Sales asuransi,Found manager,Uang pertanggungan,Layanan asuransi,After sales servis.

9 comments:

  1. iya intinya sih sabar haha tp kadang ragu untuk melangkah itu yg membuat aku down

    ReplyDelete
  2. iya sich.... tapi kenapa kegagalan selalu berpihak padaku ya.... thx ya ats masukannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar bro...,tidak selamanya jalan itu menurun,pasti ada titik baliknya.

      Delete
  3. sangat berguna mas bro tips2 nya, saya di dunia asuransi awal sebagai pemula memang berat, tapi benar kata di artikel dan tips masbro..benar benar dahsyat. kalau gak ACT dan lakukan terus, gak akan bisa sampai sekarang.

    Hati hati sukses mas bro!

    www.jusnoniku.com

    ReplyDelete
  4. bener banget tuh... niat yg kuat,,, coba berbagai cara,, lakukan terus,,, pasti berhasil... eeiiitt tunggu dulu.. ada 1 lagi.. bersiaplah menjadi agen yg baik, bertanggung jawab & penuh perhatian.. kadang setelah closing, gak sedikit agen-agen gak peduli dengan nasabahnya,, gak perduli dengan kesulitan & kebingungan nasabahnya.. kuasai produk yang anda jual.. selam sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes...betul sekali bro..salam sukses juga.

      Delete
  5. pada dasarnya kalo cuma melakukan dan melakukan terus ya tetap saja ga akan berhasil...kuncinya cuma 2 hal ,
    1. knowledge (didapat dengan rajin training).
    2. skil (itu didapat dengan terus berlatih atau seperti tips diatas,), so kalo temen2 cuma melakukan tanpa dibarengi knowledge yang cukup dan skill yang tidak terasah...melakukan dan melakukan sampai tua pun tidak akan berhasil...

    ReplyDelete

Share It