"Selamat Datang" sobat, di blog saya "Marketing lampung",semoga blog ini memberikan manfaat bagi sobat sekalian,saya sangat senang kalau kita bisa saling mengenal,oleh karena itu silakan sobat untuk berkomentar dengan baik,Blog ini dofollow,tinggalkan Jejak anda /alamat blog anda,agar saya bisa segera berkunjung balik.terimaksih sukses selalu.

Friday, March 1, 2013

Jam Tangan Pintar apple terbaru


Ini lah adalah  bentuk jam tangan pintar yang  bernama iwatch,jam tangan pintar ini disebutkan  berbasis IOS (Internetwork Operating System).

Jam tangan pintar ini dikabarkan besutan apple,yang sebelumnya apple dikabarkan sedang menguji coba jam tangan pintar buatannya.


Saat ini apple telah mengerahkan sedikitnya 100 orang untuk mengembangkan jam tangan pintar tersebut.
Bahkan sejak setahun lalu team ini telah bekerja untuk mengembangkan jam tangan pintar,demikian disebutkan oleh seorang sumber terdekat perusahaan yang tidak bersedia disebutkan namanya kepada bloomberg.

Sumber itu mengatakan bahwa tim ini akan bekerja fokus untuk mengembangkan jam tangan pintar.Tim ini terdiri dari pemasaran,perangkat lunak,hard ware,yang sebelumnya team ini juga mengembangkan iphone dan ipad

Rumor tentang jam tangan pintar ini sebenarnya telah beredar sejak beberapa bulan lalu,hal ini pernah dirilis oleh sebuah blog dari china,yang mangatakan bahwa bahwa apple telah bermitra dengan intel untuk mengembangkan jam tangan pintar IOS (Internetwork Operating System),yang dilengkapi bluetooth dengan layar OLED 1,5 inc.

Jam tangan ini nantinya dapat dihubungkan keperangkat IOS (Internetwork Operating System),seperti iphome yang memungkin kan penggunanya bisa mengirimkan sms,menjawab panggilan atau bahkan meng Update status di facebook,hanya dari pergelangan tangan.

Dikabarkan jam tangan pintar ini akan diproduksi secara massal dan akan di jual dengan harga sekitar Rp1,5j.

 











No comments:

Post a Comment