"Selamat Datang" sobat, di blog saya "Marketing lampung",semoga blog ini memberikan manfaat bagi sobat sekalian,saya sangat senang kalau kita bisa saling mengenal,oleh karena itu silakan sobat untuk berkomentar dengan baik,Blog ini dofollow,tinggalkan Jejak anda /alamat blog anda,agar saya bisa segera berkunjung balik.terimaksih sukses selalu.

Tuesday, March 26, 2013

Analisis Fundamental EUR/USD dan GBP / USD.,Rabu 27 maret 2013

Analisis Fundamental EUR/USD dan GBP / USD.,Rabu 27 maret 2013

Setelah Euro tumbuh 100 poin selama sesi Asia lalu terbalik dan jatuh 190 poin.  

Italia berhasil menempatkan 2 -, 5 -, dan 10-tahun yield obligasi.  
Informasi negatif yang kemudian akan muncul adalah,kekhawatiran tentang situasi di Siprus dan fakta bahwa bank-bank Siprus 'ditutup sampai Kamis dan ada rumor tentang rating kredit fakta Moody mungkin downgrade Italia
Kemarin perwakilan Uni Eropa berbicara tentang situasi di Siprus dan mungkin terjadi pada setiap negara anggota Uni Eropa lainnya.  

Kepala kelompok kawasan euro dan menteri keuangan, Jeroen Dijsselbloem, mengatakan kerugian memaksakan pada deposan dan pemegang obligasi dapat menjadi bagian dari toolkit bailout setelah tindakan tersebut diambil untuk menghindari default di Siprus.  
Ketua Federal Reserve Ben S. Bernanke mengatakan suku bunga rendah di negara maju mendapatkan keuntungan ekonomi dunia sementara tidak menciptakan pengalihan mengganggu perdagangan melalui mata uang yang lemah.

Hari ini pukul 16.30 GMT +4 Data Orders AS Durable Goods pada bulan Februari ini diterbitkan. Hal ini diharapkan menjadi 3,8% vs -5,2% pada bulan Januari.  

Pesanan barang tahan lama termasuk transportasi diperkirakan menjadi 0,9% melawan 1,9%.  
Pukul 18.00 GMT +4 data Penjualan Rumah Baru US  pada bulan Februari terungkap. Hal ini diharapkan menjadi 425K vs 437K pada bulan Januari. Kenaikan ini mungkin terjadi jika data lebih kuat dari yang diharapkan.

Secara teknis, pengembangan harga diamati dalam berbagai trendlines pada H4 1,2838-1,2894. Jika dukungan yang diuji, maka cara untuk 1.2800, level Fibonacci 361,8%, terbuka. Jika tingkat resistensi yang diuji, maka cara untuk garis Kruzenshtern 1,2950 terbuka. Konsolidasi dari tingkat yang lebih tinggi daripada tingkat 1,2950 menciptakan kecenderungan lokal untuk harga berbalik.


GBP / USD.

Sekali lagi pound Inggris stabil di tengah situasi di Uni Eropa. Pada akhir sesi perdagangan yang turun 60 poin. Gubernur Bank of England Mervyn King menyampaikan pidato di London School of Economics dan berisi informasi umum.

Hari ini at 14:00 GMT +4 George Osborne, Menteri Keuangan, berbicara. Pukul 15.00 GMT +4 data ritel Inggris keseimbangan CBI volume penjualan pada Maret adalah dikeluarkan. Hal ini diharapkan menjadi 12 vs 8 pada bulan Februari. Jika data Home Sales AS New lebih baik dari perkiraan, pound dapat melanjutkan pertumbuhannya. Pada hari Kamis, PDB AS pada Q4 diterbitkan. Hal ini diharapkan menjadi 0,5% vs 0,1% pada perkiraan kedua dan investor punya waktu untuk mempersiapkan rilis dan hari libur pada hari Jumat.

Secara teknis, saya berharap tingkat membalikkan dari daerah yang kuat dari dukungan tertinggi tanggal 18 Maret, 19 (~ 1,5130) dan pertumbuhan dengan ketahanan ekstensi Fibonacci pada H4 (1,5142). Jika tingkat mengkonsolidasi di atasnya, ia akan melanjutkan tren bullish.









No comments:

Post a Comment