"Selamat Datang" sobat, di blog saya "Marketing lampung",semoga blog ini memberikan manfaat bagi sobat sekalian,saya sangat senang kalau kita bisa saling mengenal,oleh karena itu silakan sobat untuk berkomentar dengan baik,Blog ini dofollow,tinggalkan Jejak anda /alamat blog anda,agar saya bisa segera berkunjung balik.terimaksih sukses selalu.

Thursday, February 28, 2013

Rekening Ajaib Asuransi Jiwa

Rekening Ajaib Asuransi Jiwa.

Berbicara mengenai asuransi jiwa,itu artinya kita sedang berbicara masa depan,masa yang akan datang.
Masa depan yang kita maksud disini adalah  jangka pendek 1 tahun kedepan dari sekarang,jangka menengah 3-5 tahun dan jangka panjang 5 tahun sampai seumur hidup.

Kemudian jika kita berbicara masa depan,bisa sepuluh tahun kedepan,lima tahun kedepan,satu tahun satu bulan,minggu  depan atau bahkan besok pun ini sudah termasuk kedalam masa yang kan datang.

Ditinjau dari waktunya maka kebutuhan ini dapat dibagi menjadi 2 bagian.
  • Kebutuhan masa sekarang yaitu : makanan, minuman pakaian,biaya hidup kita sekarang dan lain sebagainya.
  • Kebutuhan masa yang akan datang : termasuk disini adalah kebutuhan untuk biaya anak sekolah,Biaya anak melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi Kuliah,Biaya kesehatan jika suatu saat kita harus dirawat dirumah sakit,Biaya untuk pensiun,(karna tidak selamanya kita mampu bekerja seperti sekarang ini).
Mari kita renungkan lebih dalam,selama ini kita bekerja keras,kita berusaha semaksimal mungkin,kita berjuang dalam berbisnis,berjuang  mencapai karir yang lebih tinggi,,,kebutuhan mana yang sedang kita penuhi...? Sudah tentu kebutuhan jangka panjang bukan???
Karena apa yang kita nikmati sekarang ini adalah hasil dari perjuangan masa lalu.Bagaimana keadaan kita sekarang ini adalah hasil daripada keputusan kita dimasa lalu.
Oleh karena  kondisi kita sekarang adalah hasil dari masa lalu,sekarang pertanyaannya...?mau bagaimana kita nanti dimasa yang kan datang,,,?
Mari kita putuskan disaat sekarang....Setujukah sobat...?

Siapa diantara kita yang dapat dengan pasti mengetahui masa yang akan datang...?Tentu tidak ada,Setiap orang  tidak ada yang bisa mengetahui dengan pasti bagaimana kondisi dimasa yang akan datang.Yang dapat kita lakukan adalah : merencanakan dan memperjuangkan demi masa depan yang lebih baik dari sekarang.

Kita menyadari bahwa hidup ini tidak luput dari yang namanya Resiko hidup.Resiko hidup ini adalah kemungkinan terjadinya hal buruk yang tidak kita harapkan terjadi,atau juga disebut sebagai musibah,seperti sakit,sakit kritis,cacat total,kecelakaan bahkan hingga tutup usia.

Ya... kita patut bersyukur bahwa saat sekarang kita diberikan kesehatan,sehingga kita dapat dan mampu bekerja,dan uang yang kita dapatkan akan kita pergunakan untuk memenuhi segala  kebutuhan hidup dan tentunya sisanya akan kita tabungkan untuk masa depan,termasuk untuk memenuhi segala impian dimasa yang akan datang.
Tetapi sadarkah kita,bahwa uang yang sedang kita tabungkan ini,uang yang sedang kita sisihkan ini,tidak lah aman kondisinya,karena sewaktu-waktu bisa saja resiko buruk terjadi pada saat yang tidak pernah kita harapkan dan tidak pernah kita prediksi,yang akan menghabiskan tabungan kita seketika....Tabungan yang kita tabungkan selama bertahun-tahun bisa saja ludes seketika oleh karena resiko hidup yang terjadi.

Tidak sedikit orang yang menjual aset yang dimilikinya untuk membayar biaya operasi dirumah sakit.Tidak sedikit ibu rumah tangga yang menjual aset nya termasuk rumahnya, untuk memenuhi kebutuhan hidup karena sang pancari nafkah tutup usia.
Jika resiko ini terjadi,maka apa yang terjadi dengan tabungan kita? Bisa habis,lalu bagaimana dengan impian anda dan masa depan anda?Masa depan dimana umur sudah semakin tua,dan semangat bekerja juga sudah menurun.
Apa yang akan terjadi dengan masa pensiun anda nanti?Apakah anda harus menggantungkan hidup kepada anak-anak anda nanti,,,?Ya..kita berharap anak-anak kita nantinya sudah mendapatkan hidup yang mapan.
Jika tidak...?Bagaimana pensiun anda..?apakah anda masih harus tetap bekerja terus sampai usia tua?

Nah disinilah manfaat utama asuransi jiwa.dimana salah satu tujuan asuransi adalah mempersiapkan Dana Pensiun.
Resiko apapun yang terjadi terhadap orang  yang memiliki asuransi jiwa,maka perusahaan asuransi  yang akan menanggung nya,segala kerugian yang terjadi oleh karena resiko hidup ini ditanggung oleh perusahaan asuransi.sehingga rencana pensiun sejahtera anda tetap akan tercapai.

Rekening asuransi jiwa adalah Rekening Ajaib,Ini adalah rekening yang memberikan kompensasi penggantian biaya jika terjadi kerugian yang disebabkan resiko atau musibah buruk,dan dana investasi nya akan berkembang untuk dana masa pensiun nanti.

Asuransi Axa premi murah
Asuransi dana pendidikan,
Tips memilih asuransi jiwa
 
























No comments:

Post a Comment