"Selamat Datang" sobat, di blog saya "Marketing lampung",semoga blog ini memberikan manfaat bagi sobat sekalian,saya sangat senang kalau kita bisa saling mengenal,oleh karena itu silakan sobat untuk berkomentar dengan baik,Blog ini dofollow,tinggalkan Jejak anda /alamat blog anda,agar saya bisa segera berkunjung balik.terimaksih sukses selalu.

Saturday, March 30, 2013

Biography Zig Ziglar



 
Zig Ziglar ,lahir di Coffee County di tenggara Alabama kepada orang tua John Silas Ziglar dan Lila Wescott Ziglar. Ia adalah anak kesepuluh dari dua belas bersaudara

Pada tahun 1931, ketika Ziglar berusia lima tahun, ayahnya bekerja  di sebuah peternakan Mississippi, dan keluarganya pindah ke Yazoo City, di mana ia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya.
Tahun berikutnya, ayahnya meninggal karena stroke, dan adiknya meninggal dua hari kemudian.

Ziglar bertugas di Angkatan Laut Amerika Serikat selama Perang Dunia II  (1943-1945). 
Dia berada di V-12 Angkatan Laut Program Training College Angkatan Laut dan kuliah di University of South Carolina di Columbia, Carolina Selatan.

Pada tahun 1944, ia bertemu istrinya, Jean, di ibu kota Jackson, Mississippi, ketika itu ia berusia tujuh belas tahun dan istrinya enam belas tahun. Mereka menikah pada tahun 1946-an.

Ziglar kemudian bekerja sebagai seorang salesman/ menjual dalam sebuah  perusahaan. Pada tahun 1968, ia menjadi wakil presiden dan direktur pelatihan bagi perusahaan Kinerja Otomotif tempat ia bekerja,dan kemudian pindah ke Dallas, Texas.

Pada 2010, Ziglar masih berkeliling sebagai pembicara dalam seminar motivasi.
Perwakilan Negara Chris Greeley of Maine menyebutkan Ziglar sebagai publik speaking.
Ziglar  juga seorang Republikan terbuka yang didukung mantan Gubernur Mike Huckabee bagi pencalonan presiden partainya pada tahun 2008.

No comments:

Post a Comment