"Selamat Datang" sobat, di blog saya "Marketing lampung",semoga blog ini memberikan manfaat bagi sobat sekalian,saya sangat senang kalau kita bisa saling mengenal,oleh karena itu silakan sobat untuk berkomentar dengan baik,Blog ini dofollow,tinggalkan Jejak anda /alamat blog anda,agar saya bisa segera berkunjung balik.terimaksih sukses selalu.

Friday, March 29, 2013

Biography Patterson



 
Patterson Lahir pada tahun 1844 di Dayton, Ohio,di daerah pertambangan keluarga nya di Dayton. 
Patterson  lulus dari Dartmouth College pada tahun 1867.
Setelah lulus dari Dartmouth College, dia bekerja di pertambangan ayahnya.
Sebagai manajer umum Batubara Selatan dan Perusahaan besi di Coalton, Ohio, ia mendirikan  toko perusahaan. 
Dalam Buku-bukunya  Patterson mengatakan bahwa toko harus membuat target  keuntungan sebesar $ 12.000 per tahun.
Tetapi perusahaannya malah  kehilangan $ 6.000 per tahun karena paniteranya tidak jujur.
Belajar dari kegagalanyan maka Peterson membeli dua mesin "Abadi Riddy untuk kasir" dari Perusahaan Manufaktur Nasional.
Kemudian Patterson dan saudaranya membeli perusahaan pada tahun 1884, namanya adalah  "National Cash Register, Inc"
Dari sinilah ia memulai Merintis praktek bisnis yang sebenarnya.

Pada tahun 1893 ia merancang dan mendirikan "daylight pabrik" bangunan pertama dengan lantai dan  langit-langit kaca yang membiarkan cahaya bisa masuk,dan bisa dibuka untuk membiarkan udara segar juga bisa masuk.
Dia menyewa John Charles Olmsted untuk lanskap dasar kampus Cash Register Perusahaan Nasional di Dayton, dengan rumput yang luas dan lansekap dengan penanaman berwarna-warni. 
Olmsted juga merancang komunitas perumahan di sekitar pabrik (South Park) serta sistem taman untuk Kota Dayton.

Berdasarkan buku 16 halaman yang ditulis oleh saudara mertuanya , Patterson mendirikan sekolah pertama di dunia penjualan pelatihan atas dasar kampus pabrik NCR di (Camp Gula di Dayton, Ohio).

Patterson terkenal karena merekrut Thomas Watson Sr, yang kemudian menjadi General Manager, kemudian Presiden, dari CTR, IBM.
Pengusaha terkemuka Begitu banyak dilatih dan dipecat oleh Patterson bahwa beberapa sejarawan menganggap pengalaman di bisnis NCR  adalah  setara dengan gelar MBA.

Kemudian Patterson dan Watson dijatuhi hukuman satu tahun penjara untuk praktik bisnis yang tidak adil, kemudian dibatalkan oleh banding, keduanya kemudian diampuni oleh Presiden Woodrow Wilson sebagai akibat dari peran kepemimpinan mereka dalam menghadapi Banjir Besar dari Dayton 1913. 
Selama bencana itu, John H. Patterson memimpin upaya pemulihan. Karyawan NCR dibangun hampir 300 flat-bottomed perahu dan tim penyelamat Patterson terorganisir untuk menyelamatkan ribuan orang terdampar di atap dan tingkat atas bangunan. 
Diakembali ke pabrik NCR di Stewart Street dan mendirikan  tempat penampungan darurat yang menyediakan makanan dan penginapan, dan ia menyelenggarakan dokter lokal dan perawat untuk memberikan perawatan medis.

Visi Patterson untuk DAS dikelola untuk Sungai Miami Besar mengakibatkan perkembangan Kabupaten Conservancy Miami, salah satu distrik pengendalian banjir besar pertama di Amerika Serikat.

John H. Patterson adalah seorang yang fanatik terhadap kesehatan,  Patterson adalah anggota Beta Theta Pi.

Patterson tinggal di estate Swiss chalet nya "The Far Hills" di Oakwood, Montgomery County, Ohio. Patterson menyukai Adirondacks dan membangun real musim panas di Beaver Lake di New York.

John Patterson juga terkenal sebagai contoh buku kasus seorang individu yang menunjukkan kebutuhan yang jelas untuk kontrol total dari segala sesuatu di sekitarnya. Berikut adalah kutipan dari sebuah artikel 2009 di Portfolio.com, menyatakan Patterson CEO Amerika kesembilan terburuk sepanjang masa

Rumor perilaku kasar dalam kehidupan pribadinya tersebar luas di tabloid waktu, dan dengan demikian dapat dilebih-lebihkan. Salah satu klaim tersebut tersirat ia sering tersedak perempuan dalam kehidupan pribadinya. Buku The Sword Two-beringsut oleh William H.

Patterson meninggal pada tanggal 7 Mei 1922, dua hari setelah meninjau rencana dengan Jenderal Billy Mitchell untuk mengembangkan pusat penelitian penerbangan di Dayton.
Ia dikebumikan di Pemakaman Woodland, Dayton, Ohio. 
Dia mewariskan  kepemilikan perusahaan kepada anaknya Frederick Beck Patterson yang kemudian go publik pada tahun 1925.Menjual sekitar  $ 55 juta lembar saham yang ditawarkan kepada publik.


Metode Patterson mempengaruhi Serikat bisnis Amerika selama satu generasi. Pada periode 1910-1930 itu diperkirakan bahwa kurang lebih 15 % dari eksekutif bisnis Amerika Serikat adalah mantan eksekutif NCR.

No comments:

Post a Comment