"Selamat Datang" sobat, di blog saya "Marketing lampung",semoga blog ini memberikan manfaat bagi sobat sekalian,saya sangat senang kalau kita bisa saling mengenal,oleh karena itu silakan sobat untuk berkomentar dengan baik,Blog ini dofollow,tinggalkan Jejak anda /alamat blog anda,agar saya bisa segera berkunjung balik.terimaksih sukses selalu.

Wednesday, November 28, 2012

Benarkah investasi di Unwall Club De Angel

Benarkah investasi di Unwall Club De Angel:Hari Ini saya ingin mengulas mengenai bisnis Investasi Saham yaitu Club De Angel dengan Proyek Website Jejaring Sosial Unwall.net yang berubah menjadi Unwall.Com.  

APA ITU CLUB DE ANGEL ? 

Club de Angel adalah asosiasi investor yang berpusat di Amerika. Berdirinya dimaksudkan untuk mensupport bisnis atau dunia usaha yang baru muncul hasil kreasi warga masyarakat yang memiliki nilai jual tinggi dimasa depan. Intinya, unwall.net/unwall.com  ini adalah situs social network yg ada di china. Dan mereka menjual saham Pre-IPO. 
Pencarian saya di internet belum menemukan apakah ini scam/penipuan atau bukan.Tapi melihat beberapa bagian situsnya, sepertinya mekanisme penjualannya menggunakan cara-cara MLM (Multi Level Marketing).
Setelah saya mencoba googling atau bertanya sama om goog,sampai kepada situs Unwall.com. 

Inilah tampilan depan situs Unwall.com.



Kemudian saya mencoba  menelusuri ke bagian dalamnya/jeroannya,saya cukup kaget,lho...koq dibagian index PHP nya terdapat gambar Foke pake baju Jokowi,ada juga photo jokowi,dan photo pasangan sedang berduaan makan sore...hehehe....Ini lah tampilan dalamnya.




Sangat disayangkan sekali situs investasi kelas dunia dengan sistem keamanannya yang sangat low.

Bagi anda yang ingin atau berminat investasi di saham,saya sedikit memberikan pencerahan untuk investasi diperdagangan saham.
Untuk berinvestasi disaham agar mengurangi resiko disarankan untuk membeli saham-saham yang ada ditanah air saja,Sangat banyak pilihannya. Lagipula tanah air kita tercinta ini masih sangat membutuhkan para Investor untuk  demi berlangsungnya  pembangunan, sedangkan orang tionghoa sendiri  banyak yang datang dan berinvestasi di negar kita ini,kenapa kita malah harus jauh-jauh ke luar negeri ?
Lagi pula klo invest didalam negeri,kita dapat dengan mudah memantaunya,update informasinya cepat kita tau,kantornya dekat,dan perkembangannya dapat kita ikuti setiap hari,klo ada apa-apa gampang urusannya,karena jalur hukumnya kita sudah paham karena adanya dinegara kita sendiri.Ya....ini hanya sekedar saran aja sich...pilihan ada di tangan anda.
Setelah melihat fakta yang demikian....Bagaimana menurut anda Investasi di unwal.com/Club De Angel ?



Sponsor ID Club De Angel, Unwall.com, Situs resmi unwall.com,Investor indonesia, Cara investasi di Club De Angel, Cara daftar Club De Angel, Harga saham club de angel,Prediksi saham Unwall.com.Club De Angel, Indonesia,Lampung,Bandung,Jakarta,Batam,Kalimantan,sulawesi,Batam,Palembang,Surabaya, Kebenaran investasi di Club De Angel,Club De Angel is Scam, Club De Angel penipu, Kecewa Club de angel,Club De Angel penipuan, Rahasia investasi di Club De Angel,Keuntungan investasi club de angel,Stok split Club de angel.



1 comment:

  1. semua perlu bukti bukti benar tidak nya
    tunggu benar IPO tidak
    tunggu bisa dijual tidak saham2 nya

    ReplyDelete