"Selamat Datang" sobat, di blog saya "Marketing lampung",semoga blog ini memberikan manfaat bagi sobat sekalian,saya sangat senang kalau kita bisa saling mengenal,oleh karena itu silakan sobat untuk berkomentar dengan baik,Blog ini dofollow,tinggalkan Jejak anda /alamat blog anda,agar saya bisa segera berkunjung balik.terimaksih sukses selalu.

Friday, November 30, 2012

Keuntungan program asuransi pendidikan anak

Keuntungan program asuransi pendidikan anak:Salam sobat setia Citra Maniezs,semoga dalam keadaan sehat selalu.
Kali ini kita akan mengulas tentang program asuransi pendidikan anak.
Berbagai macam jenis investasi untuk menyiapkan biaya pendidikan anak ada yang memilih  jenis investasi dengan membeli properti sebagai investasi untuk biaya anak kuliah,ada yang membeli tanah,ada juga   yang investasi dengan membeli logam mulia dsb.Tetapi ada juga sebagian orang yang memilih dengan membeli asuransi pendidikan anak.
Semua ini tujuannya adalah untuk masa depan ketika anak membutuhkan biaya untuk melanjutkan kuliah,dananya sudah tersedia.
Nah kali ini kita akan membahas tentang Asuransi pendidikan.
Asuransi pendidkan anak ini dapat menyediakan biaya pendidikan mulai SD, SMP, SMU, hingga Universitas.
Untuk mendapatkan tanggungan biaya, Anda harus membayar premi yang besarnya bisa ditentukan sesuai keinginan Anda. Semakin besar uang pertanggungan yang ingin didapat, semakin besar biaya premi yang harus dibayarkan. Jenis asuransi ini bisa cair (cash) per termin, misalnya, ketika anak harus masuk SD, SMP, SMA dan Universitas.
Sebagai ilustrasi: uang pertanggungan (UP) Rp 100 juta dan premi yang harus dibayar per tahun sekitar Rp 8 juta. Salah satu penyedia jasa asuransi akan mengeluarkan biaya asuransi pedidikan setiap kali anak masuk sekolah, dengan ketentuan sebagai berikut: SD 10 persen dari UP atau Rp 10 juta; SMP 15 persen dari UP atau Rp 15 juta; SMA 25 persen dari UP atau Rp 25 juta; Universitas 50 persen dari UP atau Rp 50 juta.

Setelah kontrak selesai biasanya ketika anak berusia 21, akan keluar dana cash 100 persen dr UP atau Rp 100 juta. Total biaya yang bisa didapat adalah 250 persen dari UP.

Kelebihan dari asuransi pendidikan di antaranya:
* Premi hanya dibayar selama 10 tahun. Setelah itu bebas premi namun anak masih mendapat biaya pendidikan sampai selesai.
* Bisa mendapatkan biaya pendidikan per tahapan sekolah.
* Ketika orangtua terkena musibah misalnya cacat total,baik yang disebabkan penyakit ataupun oleh karena kecelakaan,tentunya sudah tidak bisa bekerja seperti biasa,padahal baru membayar premi selama tiga tahun, maka selanjutnya bebas bayar premi sementara pertanggungan akan jalan terus.
Kelebihan lain adalah menyediakan biaya kesehatan untuk orang tua sang tulang punggung pencari nafkah.Mulai dari tersedianya biaya ketika dirawat inap  di rumah sakit,kemudian biaya uang pertanggungan jika terkena resiko sakit kritis,kemudian biaya uang pertanggungan jika terkena resiko cacat total hingga tutup usia.
Hal-hal inilah yang menjadi kelebihan/keuntungan dari menabung dengan membeli asuransi pendidikan anak,yang tidak dimiliki oleh investasi di bidang yang lain.bahkan dideposito sekalipun.
Sehingga dengan menabung membeli asuransi pendidikan anak,itu artinya anda telah menyediakan biaya yang terjamin untuk putra-putri tercinta,walau apapun yang terjadi kepada orang tua sang pencari nafkah.
Tentu tujuan/cita-cita sang orang tua adalah menyediakan biaya yang cukup kelak ketika waktunya anak akan melanjutkan ke universitas.
Dengan memiliki asuransi pendidikan anak ini,nantinya ketika sang anak akan melanjutkan kuliah,anda cukup katakan:Nak...sekarang kamu tinggal pilih,mau melanjutkan kuliah dimana?singapura,USA,Ingris atau Jerman?.Kami sebagai orang tua sudah siap dengan biayanya...amin....





Asuransi pendidikan,perusahaan asuransi,asuransi jiwa,agen asuransi,premi asuransi,program asuransi,bisnis asuransi,klaim asuransi,pertanggungan,rumah sakit,cacat total,biaya rumah sakit,kecewa asuransi,asuransi jiwa,asuransi umum,asuransi penipu,asuransi kesehatan,telemarketing,jual asuransi,jamsostek,axa,axa mandiri,prudential,bumi putra,sinar mas,allianz,jamsostek,cigna,wana arta,berita asuransi,asuransi TKI,keuntungan asuransi,manfaat asuransi,asuransi pemaksa,jual asuransi,cara memilih asuransi,cara jual asuransi,asuransi mobil,bank insurance,kartu asuransi,kesehatan,agen,polis,medicare,asuransi unit link,asuransi traditional,dana pensiun,asuransi,asuransi kendaraan.


















No comments:

Post a Comment