"Selamat Datang" sobat, di blog saya "Marketing lampung",semoga blog ini memberikan manfaat bagi sobat sekalian,saya sangat senang kalau kita bisa saling mengenal,oleh karena itu silakan sobat untuk berkomentar dengan baik,Blog ini dofollow,tinggalkan Jejak anda /alamat blog anda,agar saya bisa segera berkunjung balik.terimaksih sukses selalu.

Tuesday, May 7, 2013

Agen asuransi Peluang Usaha dengan modal Kecil



Agen asuransi itu kerjanya cari-cari nasabah ya pak...Agen asuransi itu seperti sales ya pak...berarti tidak ada gajinya dong...???.kalau tidak jualan tidak dapat uang,dan sebagainya.
Secara tidak sengaja saya mendengar,begitu pernyataan/serta pertanyaan seseorang kepada temannya,yang sedang serius  menjelaskan bagaimana sistem dan cara kerja menjadi seorang agen asuransi.

Cukup sabar sang senior yang telah lebih dahulu menjadi agen asuransi ini menjelaskan,bagaimana perbedaan antara bekerja sebagai karyawan yang mendapatkan gaji tetap setiap bulan,dengan sistem dan cara kerja menjadi seorang agen asuransi.

Tidak ada yang salah dengan pertanyaan diatas,itu sah-sah saja,namanya juga bertanya...betul gak bro...

Ya...betul...disini tidak ada gajinya,disini kerjanya menemui calon nasabah,dan bukan mencari nasabah...
mencari calon nasabah artinya : belum ada calon nasabahnya,tetapi nanti saya akan memandu anda agar menemui calon nasabah itu berarti sudah ada orangnya.
Disini mendapatkan income berupa komisi,yang akan diterima ketika terjadi penjualan,bukan seperti gaji tetap,yang akan diterima secara tetap setiap bulannya.
Disini  anda bebas menentukan sendiri berapa income,atau pendapatan yang ingin anda peroleh dalam satu bulan.
Disini anda adalah pemilik bisnisnya,anda yang akan menentukan seberapa sukses bisnis / usaha anda disini.

Begitu jawaban sang senior kepada temannya,yang semakin bingung serta semakin penasaran mendengarkan  penjelasan temannya tersebut.

Kemudian  sang senior melanjutkan penjelasannya,
Begini...Jika kamu ditawarkan dua pilihan...mau jadi pengusaha/yaitu pemiliki perusahaan,atau jadi karyawan sebuah perusahaan orang lain? tentulah jawaban teman ini menjadi pengusaha,tetapi kita harus memiliki modal yang besar untuk menjadi pemilik sebuah perusahaan.

Nah...disini saya akan memandu anda untuk mejadi seorang pebisnis,pemilik bisnis,anda yang akan menentukan seberapa besar income yang akan anda peroleh dibulan ini.

Masalah modal besar ...?
Okey...Menjadi agen asuransi jiwa disini tidak membutuhkan modal yang besar,Profesi menjadi agen asuransi jiwa adalah sebuah profesi yang akan mendidik anda mejadi seorang  entrepreneur,Agen asuransi adalah sebuah Peluang Usaha dengan modal Kecil. 
Untuk menjadi seorang pengusaha dibutuhkan modal yang tidak sedikit,bahkan bisa ratusan juta hingga milyaran rupiah.
Nah ...disini anda cukup  bermodalkan kemauan dan sebuah kartu lisensi saja,yang akan anda peroleh ketika anda lulus ujian AAJI,harganya untuk saat ini adalah Rp 225.000,-,dan anda bersedia meluangkan waktu beberapa hari untuk mengikuti pelatihan mengenai pengetahuan produk dan cara memasarkannya.
Bagaimana...menarik bukan...? 

Mulai terlihat sang teman baru ini memberikan perhatiannya,yang semula berfikir untuk melamar sebagai pekerja gajian,,,secara perlahan ia mulai tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang peluang usaha di bisnis agency asuransi tersebut.

Menjadi agen  asuransi adalah bisnis yang menguntungkan,menjanjikan keuntungan yang besar dengan modal yang sangat kecil.
Menjadi agen asuransi memberikan keleluasaan bagi anda dalam bertindak/beraktifitas,kebebasan waktu,kebebasan financial,serta kebebasan strategy dalam menjalankan bisnisnya,tentunya semua dalam pengertian yang positif.
Pekerjaan ini dapat dilakukan dimanapun,kapanpun,serta kepada siapapun.
Strategy yang akan dilakukan juga bebas,tergantung mana yang menurut anda lebih bisnis menguntungkan.
Bisnis memasarkan  asuransi jiwa sekarang pada umumnya adalah agency, yaitu pemasaran melalui agen.Dilakukan secara langsung,agency ini adalah mitra perusahaan yang akan memasarkan produknya sampai kepada masyarakat.

Bagi anda pria,wanita,yang ingin memulai memiliki sebuah usaha,tapi masih bingung dengan modal,anda boleh hubungi saya  untuk konsultasi lebih lanjut,pada form kontak,bagaimana memiliki sebuah Peluang Usaha dengan modal Kecil.
Trimms.






1 comment:

  1. Ya, menjadi agent sebuah perusahaan asuransi menjadi daya tertarik tersendiri untuk menambah penghasilan tergantung kegigihan anda mencari peluang. Perusahaan asuransi juga akan memberikan training untuk agentnya. Banyak agent-agent ini menjadi sukses dan banyak bonus yang mereka peroleh selain komisi.

    ReplyDelete