"Selamat Datang" sobat, di blog saya "Marketing lampung",semoga blog ini memberikan manfaat bagi sobat sekalian,saya sangat senang kalau kita bisa saling mengenal,oleh karena itu silakan sobat untuk berkomentar dengan baik,Blog ini dofollow,tinggalkan Jejak anda /alamat blog anda,agar saya bisa segera berkunjung balik.terimaksih sukses selalu.

Thursday, April 25, 2013

Ustad Jeffry Al Buchori (Ustad gaul) Meninggal Dunia

Ustad Jeffry Al Buchori (Ustad gaul) Meninggal Dunia

Inna ilahi wa inna ilahi rojiun,
Mujur tak dapat di raih,malang tak dapat di tolak,,,
Inilah kata yang barangkali  tepat untuk menggambarkan kondisi yang tengah di alami oleh Ustad Gaul UJ (Ustad Jeffry Al Buchory).
Kabar meninggalnya Ustaz Jefri Al Buchori mengejutkan banyak orang. Menurut kerabatnya, pria yang biasa disapa UJ itu meninggal dunia dalam satu kecelakaan tunggal.
Sekitar Jumat (26/4) dini hari, UJ mengendarai motor sport nya dari arah Kemang menuju ke kawasan Pondok Indah. Ketika berada di sekitar Jalan Gedong Raya, UJ menabrak pohon palem kemudian menghajar pembatas jalan.
Dia dikabarkan mengalami luka di bagian wajah. Warga sekitar langsung membawa almarhum menuju RS Pondok Indah. Setelah menjalani perawatan selama beberapa jam, UJ dinyatakan meninggal dunia.
Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka dan akan dimakamkan di pemakaman umum Karet Bivak.

Ustad Jeffry Al Buchory meninggal dunia karena mengalami kecelakaan motor di depan rumah yang beralamatkan di Jalan Gedung Hijau Raya No. 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (26/4/2013) dini hari. Saksi mata di tempat kejadian pun membeberkan kondisi motor dan korban usai kecelakaan tersebut.

"Saya lihat motor hancur dan korbannya sudah tergeletak," ujar Juhari, sekuriti di lingkungan tersebut saat ditemui detik HOT di lokasi.

Juhari mengatakan, kondisi Uje dan motornya pun terlihat begitu parah. "Saya sudah lihat ada darah bersimbah di kepalanya, tangan sebelah kiri juga sudah nekuk," urai Juhari.

Juhari juga turut membantu membawa Uje ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Namun dirinya tak bisa memastikan pria yang dijuluki ustad gaul itu meninggal di tempat atau di rumah sakit.

Uje meninggal setelah moge (Motor Gede) Kawasaki E650 yang dikendarainya menabrak pohon palem di bundaran Pondok Indah. Dalam foto yang diambil, kondisi motor pun memang terlihat rusak berat.

Uje meninggal pada usia 40 tahun. Selama ini, Uje juga memang dikenal memiliki hobi mengendarai moge. Kini jenazah sudah berada di rumah duka di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.





Reff:  REPUBLIKA.CO.ID,
         Detik Hot

No comments:

Post a Comment